Kode AdSense Anda

√101+ Gambar Spongebob Lucu, Keren, 3D, Sedih [HD]

Gambar SpongeBob – Siapa sih yang nggak kenal film kartun yang satu ini. Pasti, kalian semua pernah menonton atau menyaksikan film kartun ini di layar kaca atau TV rumah kalian bukan? Tahukah kalian, bahwa film kartun ini telah berumur lebih dari 20 tahun lho… Buat kalian penggemar kartun yang satu ini, lebih tua mana, umur film kartun ini atau umur kalian?

SpongeBob SquarePants adalah salahsatu dari banyak kartun yang digemari oleh banyak orang. Termasuk negara Indonesia, banyak dari masyarakat Indonesia yang menyukai kartun ini. Bahkan bukan hanya anak-anak, melainkan sampai yang dewasa. Buktinya baru-baru ini muncul meme yang mengaitkan gambar spongebob dengan perpolitikan Indonesia.

Spongebob adalah salahsatu serial animasi yang paling populer di Nickelodeon. Film kartun ini diciptakan oleh Stephen Hillenburg (Seorang animator dan ahli biologi laut). Diliris pertama kali atau lahir pada 17 juli 1999. Pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat pada tahun yang sama. Hingga kini Film kartun ini telah mencapai 241 jumlah episode. Keren bukan?

Spongebob SquarePants sendiri menceritakan tentang seekor spons laut berlubang yang tinggal di sebuah kota yang bernama Bikini Bottom. Setiap hari, ia bekerja sebagai seorang koki atau chef di sebuah restoran yang bernama Krusty Krab.

Bikini Bottom

Dia tinggal disebuah rumah yang berbentuk nanas. Entah dikisahkan nanas betulan atau boongan ya…

Rumah nanas kerajinan keren

Ceritanya Bikini Bottom ini ada di Samudra Pasifik sih.. Ia tinggal bersama seekor siput laut yang bernama Gary.

Siput Laut

Berikut beberapa gambar keren lucu, 3D, kualitas HD dan amazing lah pokoknya tentang kehidupannya di film ini

Gambar SpongeBob dan Teman-temannya

Berikut adalah teman-teman dan orang terdekat SpongeBob di film kartun tersebut.

Patrick Si Bintang Laut

Ia adalah teman atau bahkan sahabat sejati sekaligus tetangga SpongeBob SquarePants. Ia tinggal di sebuah batu.  Hampir di setiap episodenya ia muncul. Seperti namanya, ia adalah seekor bintang laut berwarna merah. Ia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom. Di setiap harinya, ia dan SpongeBob selalu mengganggu Squidward. Tapi, ia tidak sadar bahwa hal yang ia lakukan tersebut ternyata mengganggu tetangganya itu.

Berikut beberapa potret  Seorang SpongeBob bersama dengan Patrick Star.

For any of you who don’t know, Patrick Star is the best friend of cartoon icon Spongebob Squarepants. Patrick is the bumbling buffoon who is constantly annoying the citizens of Bikini Bottom with his special brand of stupidity. Since I did a tutorial on how to draw Spongebob a while back, I thought it would …

 

Spongebob Dan Patrick

 

Gambar Spongebob Dan Patrick

 

Gambar Spongebob Dan Patrick

 

Patrickstar Animation Nickledeon

 

Patrickstar Animation Nickledeon

 

Patrickstar Animation Nickledeon

 

 

Patrickstar Animation Nickledeon

Patrickstar Animation Nickledeon

 

Patrickstar Animation Nickeledeon

 

Patrickstar Animation Nickledeon

스펀지밥 아이폰 캐릭터 배경화면 ▷ 고화질 : 네이버 블로그

SquidWard Tentacles

Karakter yang satu ini adalah tetangga sebelah rumah Spongebob sekaligus rekan kerjanya selama di Krusty Krab. Ia adalah seekor gurita yang tinggal di sebuah rumah yang berbentuk seperti kepala lonjong. Ia adalah seorang yang pemarah dan pecinta berat seni. terutama seni lukis dan seni suara. Ia sangat hobi dan sering membunyikan klarinetnya. Ia juga berambisi besar untuk dapat menjadi pemain klarinet professional dan terkenal selautan.

Ia bekerja sebagai kasir di restoran tersebut. Namun dalam bekerja, ia selalu bekerja dengan tidak serius. Mungkin karena ia sangat terganggu dengan SpongeBob , temannya di tempat kerja sekaligus tetangganya di rumah.

Squidward Tentacles–squidward Toys and Merchandise SQUIDWARD TENTACLES–SQUIDWARD TOYS AND MERCHANDISE The post Squidward Tentacles–squidward Toys and Merchandise appeared first on Paris Disneyland Pictures.

squidward photos | Squidward Tentacles - The SpongeBob SquarePants Wiki - #photos #Spongebob #Squarepants #squidward #Tentacles #Wiki

No photo description available.

 

Yak, vero kembali dengan berita bahwa telah sukses melalui rangkaian UTS pertama di bangku kuliah *congratulated to myself* UTS pertama di bangku kuliah. Waaah. Nggak jauh berbeda sih sama di SMA (…

✧ P I N T E R E S T || @annietheocean ✧

And when you’re finally away from people and can breathe easy: | 25 Pictures That Are Way, Way Too Real For People Who Hate People

Shandy Cheeks

Ia adalah seekor tupai yang berpindah dari texas menuju bikini bottom. Ia adalah tupai yang pandai dan mahir teknologi. Biasanya ia meneliti dan menciptakan teknologi baru itu di rumah dasar lautnya.

Ia juga salahsatu sahabat SpongBob, bahkan tak jarang pula shandy berlatih karate bersama SpongeBob. Hal ini membuat mereka semakain dekat. Shandy juga biasa menjadikan temannya sebagai percobaan alat-alat canggih terbaru ciptaanya.

Sandra J. "Sandy" Cheeks (born November 17, 1987), is one of the two tritagonists of Nickelodeon's popular TV show, SpongeBob SquarePants. She is the only main female character of the series. She is voiced by Carolyn Lawrence who also voices Cindy Vortex from Jimmy Neutron series.

undefined -- Be sure to check out this awesome product. Note: It's an affiliate link to Amazon

latest (329×600)

Tuan Krab

Mr. Eugene H. Krabs adalah nama asli dari tuan krab, Ia adalah seekor kepiting laut yang berwarna merah dan mata duitan. Ia tinggal di sebuah jangkar bersama anaknya Pearl Krabs.

Ia adalah pemilik restoran Krusty Krab. dimana disitu jugalah SpongeBob, dan SquidWard bekerja sebagai karyawannya. Entah apakah ia pernah menggaji kedua karyawannya tersebut atau tidak. Tatapi, diceritakan Tuan Krab adalah orang yang sangat mencintai uang dan tidak mau membeli uang satu sen pun. Bahkan ia sangat sedih dan marah ketika kehilangan uang.

Ia memiliki seorang sahabat bernama Plankton, Sejak kecil, mereka selalu dekat dan berteman akrab. Namun, setelah mereka dewasa dan memiliki restoran masing-masing, mereka malah bermusuhan dan saling bersaing dalam memperebutkan pelanggan.

Stiker

spongebob caps (@spongecaps) | Twitter

7 Frugal Startup Tips from Millionaire Entrepreneurs: You don't win in business by wasting money. Even the most successful entrepreneurs pinched pennies in the early days--and many still do. Here, several multimillionaires share their best cost-cutting tips when you're trying to get your startup off the ground.

Tuan Krab Spongebob

Plankton

Nama lengkapnya adalah Sheldon J. Plankton. Ia adalah plankton laut yang berukuran kecil berwarna hijau dan bermata satu dengan dua antena di kepalanya. Ia adalah sahabat Tuan Krab di saat kecil. Namun, persaingannya dalam mencari uang membuat mereka bermusuhan. Plankton adalah pemilik Chum Bucket dan sangat ingin menyaingi Krusty Krab dalam menarik perhatian para pelanggan.

Karena ia sangat ingin mendapatkan resep rahasia Krabby Patty milik Krusty Krab, ia sering mengunjungi restoran tersebut dengan maksud ingin membeli Krabby patty, padahal ingin mencuri resep rahasia Patty tersebut. Ia  juga perrnah menggunakan alat-alat canggih untuk mencuri resep rahasiayang ia inginkan. Namun ia selalu gagal.

Plankton Spongebob

 Plankton Spongebob

Plankton Spongebob

Pearl Krabs

Ia adalah seekor paus berwarna abu-abu dengan mata bulat dan irisnya berwarna biru. Ia adalah salahsatu siswi Bikini Bottom High School. Ia sangat menyukai berbagai pernak-pernik dan selalu mengingikan ini dan itu, akan tetapi hal itu tidak terkabuk karena kekikiran Tuan Krab.

Dalam kartun SpongBob, ia adalah anak seorang Tuan Krab. Ia sangat menyukai ketenaran, kepopuleran, dan kecantikan dalam penampilan. Kehidupan remajanya sangatlah mudah gengsi, apalagi ayahnya adalah pemilik restoran Krusty Krab, membuat Pearl sangat manja dan cengeng ketika tidak dikabulkan permintaanya.

Pearl Krab Paus Cantik

Gambar SpongeBob Lucu

Berikut adalah gambar-gambar SpongeBob lucu pilihan tataotak. Selamat menikmati !

 

Spongebob Squarepants Lucu

Mereka adalah sahabat yang sangat akrab. Senyum mereka menandakan rasa syukur mereka karena telah dianugerahkan seorang teman yang baik dan peduli. Apakah kalian punya teman akrab/ sahabat sejati?

 

Spongebob Squarepants Lucu

Lihatlah seekor siput lucu itu. Dia adalah gary, siput laut peliharaan SpongeBob. Apakah kalian punya siput laut? atau siput darat? Bekicot? Atau peliharaan kalian adalah hewan yang normal? seperti singa, harimau atau kucing? apakah kalian akrab dengan hewan peliharaan kalian? atau malah kalian usir setiap mereka datang ke rumah kalian?

 

Spongebob Squarepants Lucu

Lihatlah senyumanku. Apakah kalian bisa senyum seperti ini?

 

Spongebob Squarepants Lucu

Jalan buntu? Apakah kalian bisa membantu menunjukkan jalan untuk mereka ?

 

Spongebob Squarepants Lucu Imajinasi HD

Imajinasi. Kita harus memanfaatkan imajinasi kita. Jadilah orang yang berimajinasi.

Spongebob Squarepants Lucu

Apakah kalian suka makan? Kalian harus suka makan. Karena tanpa makan, kalian tidak akan cukup mendapatkan energi untuk beraktifitas dan melakukan ketaatan berikutnya. Ingat, makanlah secukupnya dan jangan berlebihan. Pastikan makanan kalian habis dengan bersih ya…

 

Spongebob Squarepants Lucu

Smile….. 🙂

 

Spongebob Squarepants Lucu

Plankton ketahuan ingin mengambil formula krabby patty. Kalau ingin tahu formulanya, kan bisa tanya ke SpongeBob. Gimana sih.. Kecuali kalau surat tanah gitu.. Tapi buat apa juga ya.. kan bukan punya kita.

 

Spongebob Squarepants Lucu

Betapa rukun kumpulan tetangga ini. Apakah kalian dan tetangga kalian saling rukun?

 

Spongebob Squarepants Lucu

Squidward memakai kostum ikan. Padahal ia seekor gurita. Dia ingin pura-pura menjadi seekor ikan kali ya…

 

Spongebob Squarepants Lucu

Mereka sedang berpelukan dari belakang. Tapi sungguh kasihan plankton, ia tidak bisa memeluk Pearl si paus. Karena ia terlalu kecil. Tapi, bukankah plankton adalah makanan seekor paus? Hati-hati ya plankton.

 

Spongebob Squarepants LucuPatrickstar sedang bercocok tanam. Apakah kalian juga suka menanam? Kalian bisa tanam tanaman sebanyak-banyaknya. Karena tumbuhan bermanfaat untuk bumi kita ini. Go Green !

 

Spongebob Squarepants Lucu

Apakah SpongeBob sedang bertani? Semangat ya..

 

Spongebob Squarepants Lucu

Melompat, pernahkah kalian senang dan bahagia sampai melompat-lompat? Jangan berlebihan senangnya ya… Nanti ketika waktunya gak senang malah sedih parah. Sikapi suatu hal yang terjadi dengan sewajarnya saja.

 

Gambar SpongeBob Keren

Gambar Keren Spongebob HD

SponeBob dan patrick sedang bergandengan dan berputar-putar.

 

Gambar Keren Spongebob HD

Siapa menurut kalian dari SpongeBob dan teman-temannya yang paling bahagia? Kalau menurutku sih yang paling bisa bersyukur. Karena uang tidak akan membuat kita bahagia jika terus dilandasi dengan rasa ingin untuk menambah dan menambah lagi tanpa ingat bersyukur.

 

Spongebob Squarepants Lucu

Tahukah kalian jelly fish? Jelly Fish adalah bahasa inggris dari ubur-ubur. Bagi kalian yang sering lihat SpongeBob, pasti kalian pernah melihat suatu adegan dimana SpongeBob berlibur dan menangkap ubur-ubur. Menikmati setrumannya, mengambil jelly yang nantinya untuk selai atau pelengkap burger / krabby pattynya. (Setahu kami nggak ada jelly atau selai dari ubur-ubur di kehidupan nyata)

 

Gambar Keren Spongebob HD

Kalian pernah main gelembung nggak? Kayaknya seru ya.. Jadi inget masa kecil dulu yang mandi nggak mau mentas-mentas gara-gara mainan gelembung.

 

Gambar Keren Spongebob HD

Kok bisa ya.. teman-teman SpongeBob dimasukkan je gelembung gitu? Kapan-kapan coba ah..

 

Gambar Keren Spongebob HD

Itu pelangi? Kok bisa ditiup ya? keren banget. ajari kami dong sponngeBob..

 

Gambar Keren Spongebob HD

Kayaknya itu bukan gelembung lagi. Itu adalah permen karet. Waahh,, besar sekali. Jangan terlalu sering makan permen karet ya..

 

 

Spongebob Squarepants Lucu

Jangan lupa untuk refreshing, karena dengan refreshing, pikiran dan tubuh kita bisa beristirahat dan meregangkan otot dan merilekskan fikiran kita. Sehingga kita bisa bersemangat lagi kedepannya. Tapi, jangan kebanyakan refreshing juga, ntar bukan refreshing lagi namanya.

 

Spongebob Squarepants Lucu

Lihatlah… Tuan Krab sedang menunjukkan jalur pembuangan air di restoran Krusty Krabnya.

 

Spongebob Squarepants Lucu

Mereka lagi ada acara nobar SpongeBob kayaknya yah. Film ko liat film. Hehehe …

 

Spongebob Squarepants LucuApakah kalian pernah naik Roller Coaster? Bagaimana rasanya menurut kalian? menakutkan atau malah seru? Tapi kalau sudah lompat dari relnya seperti di gambar seperti itu, jangan tertawa lagi ya.. Karena ada prediksi sekitar lebih dari 90% penumpangnya akan kecelakaan.

Tapi itu kan kereta tarik. Iya sih…

 

Gambar SpongeBob 3D

Berikut adalah gambar-gambar 3D atau yang mendekati 3D dengan kualitas grafik yang tinggi.

 

 

Spongebob #d HD

Gambar Spongebob dan teman-teman.

Spongebob #d HD

Gambar Spongebob lagi hormat siap Gerak atau Siap grak?

 

Spongebob #d HD

Sejak kapan Patrick seimut ini?

 

Spongebob #d HD

SpongeBob lagi niup gelembung pake mulut langsung. Mantap Slurr..

 

Spongebob #d HD

Bisakah kalian buka mata kalian selebar kubuka mataku ini?

 

Spongebob #d HD

Hee…?

 

Spongebob #d HD

SpongeBob dan kawan kawan.

 

Spongebob #d HD

Gambar Spongebob Sedih

Berikut adalah gambar-gambar sedih pilihan tataotak. Jangan ikutan sedih ya…

 

Kartun Sedih

Bajuku transparan…

 

Kartun Sedih

Heemm…:(

 

Kartun Sedih

Jangan nangis di kelas ya… Apalagi di hari pertama kalian sekolah.

 

Kartun Sedih GIF

Pliss…. Jangan Om…

 

Kartun Sedih

Huaa…

 

Kartun Sedih

Sosisnya jatuh….  Huaa..

 

Kartun Sedih

Gambar Spongebob Zombie

Gambar SpongeBob zombie ini kami letakkan di akhir karena sedikit menyeramkan. Dan membuat kalian akan sedikit jijik setelah melihat gambarnya yang lucu-llucu dan keren-keren.

Kalau kalian ga mau lihat juga gapapa. Skip aja.


Gambar kartun spongebob zombie
Gambar kartun spongebob zombie

Gambar kartun spongebob zombie

Gambar kartun spongebob zombie Gambar kartun spongebob zombie Gambar kartun spongebob zombie Gambar kartun spongebob zombie Gambar kartun spongebob zombie

 

Gambar SpongeBob Wallpaper HD

Berikut adalah gambar SpongeBob HD untuk wallpaper BackGround Desktop laptop atau PC kalian. Selamat menikmati.

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone HD

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone

Spongebob Wallpapaer I Phone HD

 

Penutup

Itu dulu dari kami tentang gambar SpongeBob kali ini. Gambar yang ada di halaman ini didapat dari berbagai sumber. Mohon maaf kalau ada salah. Selamat menjalankan hari dengan semangat.

Sekian…

Tinggalkan komentar