Kode AdSense Anda

√65+ Gambar Sinchan Keren, Lucu, Galau & Bergerak [GIF]

Hai teman-teman… Bagaiman kabar kalian semua? Semoga sehat-sehat saja ya… Hmm.., Pasti kalian semua sedang mencari gambar Sinchan nih ya…

Kalau benar, maka kalian sudah datang di halaman yang benar nih…

Namun sebelum itu.., Tahukah kalian bahwa Crayon Shin-chan atau biasa lebih dikenal dengan nama sinchan ini adalah sebuah manga Jepang lho..

Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui.

Manga ini menceritakan tentang petualangan seorang anak yang berusia 5 tahun. Ia berpetualang bersama dengan temannya Shinnosuke “Shin” Nohara, orangtuanya, adik bayinya, hewan peliharaannya, tetangga, dan teman-teman sinchan yang lainnya.

Manga ini pertama kali muncul pada tahun 1990 dalam sebuah majalah mingguan berjudul Weekly Manga Action.

dan di halaman ini, kalian akan dapatkan beberapa gambar (png / jpeg/ jpg) Terbaik tentang Sinchan pilihan tataotak. dan juga dimana di artikel sebelumnya telah kita tampilkan juga beberapa gambar tentang

Selamat mengoleksi !

 

Gambar Sinchan Bergerak (GIF)

Siapa yang tidak tahu dengan gambar bergerak atau gif? GIF adalah kepanjangan dari Graphics Interchange Format.

Jadi, jika kalian lihat gambar-gambar berikut, akan bergerak secara berulang-ulang sesuai format dari GIF itu sendiri.

Dan kami, akan tampilkan beberapa gambar bergerak Sincan di bawah ini..

Selamat menikmati…

 

Sinchan gambar bergerak

 

Sinchan gambar bergerak

 

Sinchan gambar bergerak

 

Sinchan gambar bergerak GIF

 

Sinchan gambar bergerak GIF

 

Gif kartun Sinchan
Sinchan gambar bergerak GIF

Gambar Sinchan Lucu

Siapa yang tidak gemas melihat kelakuan lucu dan bandel dari Sinchan ini. Mungkin beberapa dari kalian ada yang kurang suka dengan perilaku bocah ini..

Tapi nggak ada salahnya juga kan, kalau sekedar mencari hiburan…

Dan berikut ini adalah beberapa gambar sinchan lucu pilihan tataotak. Menurut kalian lucu nggak?

 

Kartun Lucu

 

Kartun Lucu

 

Kartun Lucu

 

Kartun Lucu

 

Kartun Lucu

 

Kartun Lucu

 

Kartun Lucu

 

Gambar Sinchan Lucu

 

Gambar Sinchan Lucu

 

Gambar Sinchan Lucu

 

Gambar Sinchan Lucu

 

Gambar Sinchan Lucu

 

Gambar Sinchan Lucu

 

Gambar Sinchan Lucu

 

Gambar Sinchan Lucu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar Sincan Keren

Siapa kira Sinchan bisa keren? Tentu bisa dongg…  Tapi, kerennya seperti apa sih? Kerennya kayak gimana sih? Apakah sekeren penulis artikel ini?

Berikut adalah beberapa gambar keren pilihan tataotak. Keren nggak sih? Kaya cosplay apaan…

Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren

 

 

Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan KerenGambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Keren Gambar Sinchan Berkacamata Gambar Sinchan Lucu Gambar Sinchan Marah Merem SInchan ngedance Sinchan Bucin Sinchan Ngupil Kartun keren kartun bucin kartun keren
kartun berkacamata keren Kartun kece

 

Gambar Sinchan Marah

Apakah Sinchan bisa marah? Masa sih dia bisa marah? Bukannya dia malah sering kena marah ya?

Kira-kira, marahnya serem atau malah imut?

Buat kalian yang penasaran.., Kalian bisa lihat beberapa gambar berikut. Menurut kalian Si Sinchan itu lagi marah ngga sih?

Menurut tataotak ya emang sedang marah…

Sinchan sedih galau

 

Gambar Sinchan Sedih Galau

Sinchan sedih? Sedih atau nangis? Mungkin keduanya.., Tapi tahukah kalian mengapa dia menangis?

Yuk liat gambar berikut..

 

Gambar Sinchan Keren

Sinchan sedih galau Sinchan sedih galau Sinchan sedih galauSinchan sedih galau Sinchan sedih galau Sinchan sedih galau Sinchan sedih galau

 

 

Penutup

Itu tadi adalah beberapa animasi PNG JPEG & GIF tentang Sinchan keren, lucu, marah. Menurut kalian mana yang terbaik? Jangan lupa comment ya…

Selamat mengoleksi dan jumpa lagi di artikel lainnya…

Tinggalkan komentar