Kode AdSense Anda

√ 225+ Gambar Minions Lucu, Keren, 3D, Kualitas HD

Jika Kalian sedang mencari gambar minions lucu? Imut? Menggemaskan? 3D? Kualitas HD? Kali ini tataotak akan membagikan gambar- gambar yang kalian mau itu. Kalian juga bisa download dan unduh gambar-gambar minion di halaman ini dengan cuma-cuma pastinya.

Jika disebut salah satu karakter animasi kartun yang satu ini, tentu sudah terbayang pada makhluk imajinasi lucu, aneh, menggemaskan, lonjong, berwarna kuning dan bermata satu atau dua.

Karakter minions pertama kali ditampilkan di film kartun animasi berjudul despicable me (9 Juli 2010). Di film kartun animasi tersebut diceritakan, minions adalah para pekerja buatan Gru (tokoh Utama film despicable me). Mereka memiliki nama dan tugas masing-masing. Bukan hanya bekerja, ada kalanya mereka beristirahat, bercanda, berlibur, bahkan gajian.

Kartun animasi bergenre komedi ini diproduksi oleh Illumination Entertaiment. Diliris pertama kali secara teatrikal pada 9 juli 2010 di amerika dan Indonesia. Yang kemudian dilanjutkan seri keduanya. dan pada tahun 2015 barulah diliris film animasi kartun pertama berjudul minions.

Karakternya yang lucu dan bodoh sangat ini membuat banyak orang menggemari bahkan sangat nge-fans dengan kartun ini. Tidak pandang usia, dari kalangan remaja, sampai yang masih kanak-kanak

Sehingga banyak yang mencoba menampilkan dalam bentuk selain kartun animasi. Seperti boneka, miniature, bahkan kostum yang dapat dikenakan.

Berikut gambar-gambarnya, selamat menikmati!

Gambar Minions Keren

Memantau

Gambar Minions KerenMereka lagi ngapain ya ? Kelihatannya sih.. Mereka lagi memantau keadaan sekitar mereka kan? Mungkin mereka dapet tugas dari si Gru. Atau mereka sedang disuruh mencari ketiga anak-anak asuh Gru? Mungkin aja.

Berpose

Gambar Minions Keren

Waah.. Mereka sedang berpose. Ada yang tersenyum lebar, ada yang menjulurkan lidahnya, tapi ada juga yang cemberut lho. Namanya juga berpose, boleh dong. Tapi jangan lupa tersenyum ya para minions…

Menggantung

Gambar Minions KerenMereka sedang menggantung teman-teman! Hati-hati ya… Pegang yang erat. Kamu bisa jatuh kalau nggak pegang erat-erat, kami nggak mau para minions hilang lucunya gara-gara jatuh dari ketinggian. Hhmm…

Berpose (2)

Gambar Minions Keren

Mereka sedang berpose lagi kawan-kawan. Sekarang mereka semua berwajah ceria sambil melambaikan tangan. Mereka juga memuat barisan berbentuk love ya.

I’m With Stupid

Gambar Minions KerenSekarang mereka kelihatan kayak orang jalanan ya.. membawa kardus dan ukulele. Tapi muka melas mereka sangat menggemaskan bukan? Tapi entah mengapa ada yang membawa tulisan I Am With Stupid. Mungkin dia mau ngejek temen di sebelahnya kali ya? Jangan ditiru ya..

Trio Minions

Gambar Minions Keren

Trio Minions (2)

Gambar Minions Lucu

 

Summer 2015

Trio Minions (3)

Ramsbottom

Huoooaa…

Trio Minions (4)

Trio Minions (5)

Trio Minions (6)

What are you looking for?

Hasil gambar untuk Gru minions

Gambar Minions Lucu

Lihatlah aku!

Lihatlah aku dengan segala kekurangan ini…

Hmm…,

Apa lu.. Ga terima saya punya satu mata?

Waah…

Segar sekali…

Kerja, kerja, kerja!

Kerja pangkal kaya ? atau hemat pangkal kaya?

Hai…

tahukah kamu siapa aku?

Apa-apaan kalian ini!

Huft..#$%

Heheheeh…

Hi, I Am Kevin

Do you Want Play With Me

Wahh..Hai…

Gambar Minions Dan Pisang

 

Hasil gambar untuk minions banana 2010

 

Hasil gambar untuk minions banana

Gambar Minions Dan Gru

Hasil gambar untuk Gru minions

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

 

Gambar Minions Banyak

Hasil gambar untuk minions

Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk minions dance

Gambar terkait

Gambar terkait

 

Gambar Minions Skin Special

Gambar minions Skin Specials

Gambar Minions Ungu (Evil Minions)

Hasil gambar untuk evil minions

Gambar terkait

Karakter tokoh Pada Film Despicable Me / Minions

1. Felonius Gru

Dia adalah tokoh utama di film Despicable Me. Sebelumnya ia adalah produsen supervillain dan jeli dan konsultan untuk liga Anti penjahat.

Terlahir dari keluarga penjahat, dan ia juga menjadi salahsatu penjahat terbesar di dunia. Sebelum ia digulingkan oleh Vector. pencuri piramida giza. Tidak mau kalah, ingin menyaingi kejahatan Vector, Gru mencoba untuk mencuri bulan.

Ia juga pensiun dari Liga anti penjahat, ia pun menhentikan pencurian mutagen PX-41 bersama agen AVL Lucy Wilde. dan Gru jatuh cinta. Mereka pun menikah setelah mengalahkan El-Macho.

Hasil gambar untuk Gru

Hasil gambar untuk Gru minions

Hasil gambar untuk Gru minions

2. Agnes

Ia adalah anak yang berbadan mungil, berpipi bulat dan imut menggemaskan.

Agnes adalah anak terakhir dari tiga putri angkat / adopsi Gru dan Lucy. bersama saudaranya Margo dan Edith. Ia sangat menyukai unicorn seperti yang ditunjukkan di berbagai cuplikan pada film Despicable me, Despicable Me 2, dan Despicable Me 3.

Hasil gambar untuk agnes despicable me

Hasil gambar untuk agnes despicable me

Hasil gambar untuk agnes despicable me

Hasil gambar untuk agnes despicable me unicorn

3. Margo

Adalah adalah anak tertua dari tiga putri angkat / adopsi Gru dan Lucy. Bersama saudaranya Agnes dan Edith. Ia dan adik-adiknya adalah seorang yatim piatu yang diperlakukan buruk oleh Miss Hattie. Ia juga muncul di film Despicable me, Despicable Me 2, dan Despicable Me 3.

Hasil gambar untuk margo despicable me

Gambar terkait

Gambar terkait

4. Edith

Edith adalah anak yang suka tantangan dan ahli senjata.

Dia adalah anak tengah dari ketiga putri yang diadopsi Gru dan Lucy. Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalunya dan keyatim-piatuan mereka. Hingga mereka berakhir di panti asuhan Miss Hattie.

Di panti asuhan, mereka dipaksa untuk mengikuti peraturan . Waktu mereka banyak habis untuk berjualan kue suruhan Miss Hattie.

Hasil gambar untuk EDITH DESPICABLE ME

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

5. Dr. Nefario

Ia adalah teman dekat Gru. ia juga mantan antagonis kecil di film Despicable Me 2. Ia adalah orang yang mengolah labolatorium dan membantu Gru dalam pembuatan dan mendesain mesin-mesin ciptaannya.

Karena pendengarannya yang bermasalah, ia pernah salah mendengar perintah untuk membuat pistol panah dan robot kue menjadi pistol kentut dan robot boogle.

Gambar terkait

Gambar terkait

6. Lucy Wilde

Ia adalah agen yang bekerja untuk AVL. Ia yang membuat Gru jatuh cinta kepadanya. Sekaligus menjadi ibu angkat untuk ketiga putri yaitu Agnes, Edith dan Margo.

Hampir sama seperti Gru, Lucy memiliki kendaraan yang dapat menyesuaikan lintasannya. Ia juga mempunyaoi senjata-sentata hebat seperti Penyembur api, Zapp Lipstik Taser, dan lain-lain.

Hasil gambar untuk lucy wilde minions

Gambar terkait

7. Fred McDade

Di film, Fred adalah orang yang tampak normal dan ceria. Ia juga orang yang sangat peduli dengan penampilan dan properti rumahannya. Seperti menyiram tanaman, dan mencuci mobil.

Hasil gambar untuk Fred Mcdade despicable me

8. Mr. Perkins

Seorang berbadan besar dan gemuk serta botak di bagian atasnya.

Ia adalah tokoh antagonis sekunder pada film Despicable Me. Ia adalah seorang ayah dari Vector / Victor Perkins. Ia adalah pemilik Bank of Evil. Ia seorang yang egois dan pemarah.

Gambar terkait

Gambar terkait

9. Vector/ Victor Perkins

Ia adalah tokoh antagonis pada film Despicable Me. Dalam film, ia adlah orang yang mencuri Piramida Giza. Ia adalah anak dari Mr. Perkins  pemilik bank of Evil. Awalnya dia terkenal karena aksi pencuriannya, dan mencoba menyaingi Gru untuk mencuri bulan.

Hasil gambar untuk vector

Gambar terkait

 

 

10. Miss Hattie

Ia adalah tokoh antagonis pada film Despicable Me. Ia adalah orang yan menjalankan panti asuhan.

Dari segipenampilan, Miss Hattie adalah wanita yang berambut coklat dengan poni yang ketat., lengkap dengan bros permata berwarna merah muda di bagian lehernya.

Berbeda dengan panti asuhan seperti biasanya. Miss Hattie adalah sosok wanita yang suram, kerass, dan tidak peduli. Bahkan ia memperkerjakan anak-anak panti asuhan, ia menyuruh mereka untuk berjualan kue layaknya yang terjadi pada Margo, Edith dan Agnes.

Hasil gambar untuk despicable me miss hattie

Hasil gambar untuk despicable me miss hattie

11. Eduardo/El-Macho

Ia adalah pemilik restoran meksiko salsa & salsa di paradise mall. Ia adalah antagonis utama di film Despicable Me 2. Hanya sedikit yang mengetahui kalau ia adalah penjahat terkenal bernama El-Macho.

Ia bertujuan menggunakan mutagen PX-41 untuk membentuk minions yang tidak bisa dihancurkan, tidak bisa berpikir dan haus darah.

Ia mempunyai anak bernama Antonio yang merupakan pacar pertama Margo.

Hasil gambar untuk Gru despicable me

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

12. Antonio

Ia adalah anak dari El-Macho. Ia berpawakan tampan dan membuat Margo jatuh hati kepadanya. (ceritanya gitu). Namun ia akhirnya memilih untuk berpindah kepada perempuan lain karena nggak tau.

Hasil gambar untuk antonio despicable me

 

13. Queen Elizabeth

Seorang wanita  yaitu Ratu Inggris yang tinggal di Inggris.

Dia adalah orang yang pertama kali disebutkan dalam film oleh Scarlet Overkill. Sebagai ratu, ia adalah pemilik mahkota yang ingin dicuri oleh Scarlet.

Gambar terkait

 

14. Scarlet Overkill & Herb Overkill

Mereka adalah pasangan suami istri sekaligus tokoh antagonis dalam film Minions.

Scarlet adalah seorang wanita yang berambut hitam, menggunakan gaun berwarna merah, dan ikat leher berwarna hitam.

Herb adalah seorang pria tinggi dan kurus. Ia mempunyai rambut lebat dan hidung lancip. Ia adalah seorang penemu dan tidak pernah merasa terkesan dengan hal apapun.

Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk queen elizabeth minions

15. Gru’s Mom/ Marlena Gru

Hasil gambar untuk Grus Mom

Gambar terkait

16. Dru Gru

Dia adalah saudara kandung Gru. Ia muncul di Despicable Me 3. Badannya hampir persis sama dengan Gru. Yang membedakan keduanya hanyalah rambut Dru Gru. Jika Gru lebih sering berpakaian hitam, berbeda dengan saudaranya ini. Hampir di setiap adegannya, Dru Gru lebih sering berpakaian putih.

17. Minions

Ternyata para minions ini mempunyai nama masing-masing lho. Entah siapa yang memberi mereka nama, tapi sepertinya Gru sebagai pemilik mereka adalah pemberi nama mereka semua. Sebenarnya pemberian nama ini juga memudahkan dalam membedakan dan pertanggung jawaban para minions sebagai pekerja Gru. Apalagi dalam menjalankan banyak tugas mereka.

Berikut nama-nama para minions:

Bob

Menurut redaksi tataotak, Minion ini adalah minion yang paling lucu dan imut. Berbadan mungil, agak lebar, tak berambut (botak).

Ia muncul dalam film Despicable Me 2dan menyebabkan kekacauan di kredit akhirnya. Ia juga menjadi minion yang beruntung, karena ia terpilih menjadi bawaahan Scarlet Overkill dan menjadi raja termuda di film Minions.

Bob adalah satu-satunya minion yang mempunyai Heterochromia, atau perbedaan warna iris pada mata kiri dan kanan.

Carl

Minion yang satu ini sangat suka membuat kebisingan. Ia adalah minion yang muncul di film Despicable Me 2. Ia muncul dan menjadi alarm Emergency yang bergerak setelah Gru membakar telepon rumah miliknya.

Lengkap dengan Lampu-lampu merah seperti ambulance di sekitar kepalanyasambil memegang pengeras suara, ia berteriak “Bee Do…, Bee Doo…, Bee Doo…,”. Hingga akhirnya muncul minion lain yang menyemprotkan air ke arahnya.

Gambar terkait

Dave

Dave adalah salah satu minions yang bermata dua. Badannya berukuran sedang. Rambutnya tersisir rapi ke arah kanan dan kiri.

Dave adalah minions yang cerdas, baik, perhatian lucu, tetapi kadang rawan kecelakaan. Ia ahli bermain video game seperti temannya Struart. Salahsatu senjata kesukaannya adalah roket luncur.

Jika kalian masih belum mengetahui Dave. Dave adalah minion yang pertama kali dicium oleh Gru setelah menemani lelapnya anak angkat Gru. Dave adalah orang yang mengulurkan cupcake saat di mall dalam penjalanan misi dari AVL.

Dia juga adalah minions yang membayangkan Lucy sebagai rekan Gru saat itu.

Ia juga minions yang menyamar menjadi evil minions ketika memasuki tempat el Macho. Dia juga yang menyetir mobil di Despicable Me 2.

Jerry

Jery adalah minion yang berpenampilan sedang, bermata dua, dan berambut runcing tersebar di kepala.

Jerry adalah minions yang ceria dan bahagia.

Dia muncul ketika Gru memanggilnya dan Stuart. Meminta mereka untuk memperhatikan ketiga anak mereka yaitu, Edith, Agnes, dan Margo.

Kemudian Ia dan Stuart memainkan tisu toilet dan tertangkap oleh Gru. Edith menyalahkan Jerry dan ia berkata “What?” Bingung . Gru memerintah para gadis untuk tidur, kemudian dia dan Stuart bersorak riang.

Gambar terkait

Ken & Mike

Mereka berdua adalah minions yang tampil dan bertugas mengatur kotak di Short Film/ Mini Movie berjudul Panic in the Mailroom.

Hasil gambar untuk panic in the mailroom

Hasil gambar untuk panic in the mailroom

Kevin

Kevin adalah minion berbadan tinggi. bermata dua dengan rambut yang tumbuh seperti sumbu kompor api. Biasanya terlihat mengenakan pakaian golfnya.

Dalam film Minions, dia adalah pemimpin dari trio pencari master baru. Pada film tersebut jugalah badannya menjadi sangat besar. Dia benar-benar peduli dengan kesejahteraan para minions.

Gambar terkait

Hasil gambar untuk Kevin minions

Hasil gambar untuk Kevin minions puppy

 

Stuart

Stuart adalah minions bermata satu dan rambut yang tersisir rapi.

Dia mirip dengan Dave dan sama-sama menyukai video game. Ia memiliki sikap pemberontak dan tidak sopan. Dia dianggap pemalas diantara minion yang lain. dia lebih memilih untuk bersantai dan bermain ukulele daripada mendengarkan aturan.

Hasil gambar untuk minions stuart

Hasil gambar untuk minions stuart

Lainnya

Sebenarnya masih banyak minion yang belum disebutkan. Melihat kekurang perhatian penulis kepada mereka semua. maka kami hanya menampilkan minions yang mempunyai karakter yang menonjol saja.

Potret Seri Film Minions

Seperti yang kita ketahui, minions adalah karakter yang hadir pertama kali di film Despicable me (9 Juli 2010). Namun Minions tidak hanya hadir di film tersebut, banyak juga film yang terdapat karakter minions selain film despicable me (pertama).

Berikut Seri-seri film Minions/ Despicable me :

  • Despicable me (2010)
  • Despicable me : Minion Madness (2010 Short Film)
  • Banana (2010 Short Film)
  • Home Makeover (2010 Short Film)
  • Orientation Day (2010 Short Film)
  • Despicable me : Minion Mayhem 3D (2012 Short Film)
  • Despicable me 2 (2013)
  • Panic In The Mailroom (2013 Short Film)
  • Puppy (2013 Short Film)
  • The Competitions (2013 Short Film)
  • Tarining Wheels (2013 Short Film)
  • Minions (2015)
  • Cro Minion (2015 Short Film)
  • Mower Minions (2016 Short Film)
  • The Secret Life Of Kyle (2017 Short Film)
  • Yellow Is the New Black (2018)
  • Minions 2 : The Rise Of Gru (2020)

Mari kita cek satu-persatu..

Despicable me (2010)

Ini adalah Film pertama dimana para minions tampil di layar kaca.

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Gambar terkait

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Gambar terkait

 

Gambar terkait

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

 

 

 

Gambar terkait

 

Gambar terkait

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Hasil gambar untuk Despicable me (2010)

 

Gambar terkait

Banana (2010 Short Film)

Hasil gambar untuk banana minions

Hasil gambar untuk minions banana 2010

Gambar terkait

Hasil gambar untuk minions banana 2010

 

Hasil gambar untuk minions banana 2010

 

Hasil gambar untuk minions banana 2010

 

Hasil gambar untuk minions banana 2010

Home Makeover (2010 Short Film)

Hasil gambar untuk Minions Home makeover

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk Minions Home makeoverGambar terkait

 

Hasil gambar untuk Minions Home makeover

Gambar terkait

Orientation Day (2010 Short Film)

Hasil gambar untuk orientation day minions

 

Hasil gambar untuk orientation day minions

Gambar terkait

 

Hasil gambar untuk orientation day minions

 

Hasil gambar untuk orientation day minions

 

Gambar terkait

Despicable me 2 (2013)

Hasil gambar untuk Despicable me 2

 

Hasil gambar untuk Despicable me 2

Gambar terkait

 

Gambar terkait

Gambar terkait

 

Gambar terkait

Hasil gambar untuk Despicable me 2

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

 

Gambar terkait

 

 

Hasil gambar untuk panic in the mailroom

Hasil gambar untuk Despicable me 2

 

Hasil gambar untuk Despicable me 2

Gambar terkait

Panic In The Mailroom (2013 Short Film)

Hasil gambar untuk panic in the mailroom

Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk panic in the mailroomHasil gambar untuk panic in the mailroom

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Puppy (2013 Short Film)

Hasil gambar untuk puppy despicable me

Gambar terkait

Hasil gambar untuk puppy despicable me

Hasil gambar untuk puppy despicable me

Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk puppy despicable me

The Competitions (2013 Short Film)

Training Wheels (2013 Short Film)

Gambar terkait

Hasil gambar untuk training wheels minions

Gambar terkait

Hasil gambar untuk training wheels minions

Gambar terkait

Hasil gambar untuk training wheels minions

Hasil gambar untuk training wheels minions

Hasil gambar untuk training wheels minions

Minions (2015)

Hasil gambar untuk minions (2015)

Cro Minion (2015 Short Film)

Hasil gambar untuk cro minions

Hasil gambar untuk cro minions

Hasil gambar untuk cro minions

Hasil gambar untuk cro minions

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Mower Minions (2016 Short Film)

Hasil gambar untuk mower minions

Gambar terkait

Hasil gambar untuk mower minions

Hasil gambar untuk mower minions

Hasil gambar untuk mower minions

Despicable Me 3 (2017)

Hasil gambar untuk despicable me 3 (2017)

Gambar terkait

Hasil gambar untuk despicable me 3 (2017)

Hasil gambar untuk despicable me 3 (2017)

 

Yellow Is the New Black (2018)

Gambar terkait

Hasil gambar untuk yellow is the new black

Hasil gambar untuk yellow is the new black

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Minions 2 : The Rise Of Gru (2020)

Hasil gambar untuk the rise of gru

Untuk seri film Minions yang kedua ini, baru hadir di tahun 2020. Tepatnya pada bulan juli, Silahkan menunggu update terbaru hingga kami dapat memberikan potret filmnya.

Tinggalkan komentar