Kode AdSense Anda

√ 25+ Gambar Kartun Lucu Imut Gemesin [Terimut] √

Kalian suka dengan gambar kartun lucu?

Memang kartun biasanya dibuat dengan karakter yang menyenangkan dan lucu pastinya. Berbagai serial kartun yang biasa kita lihat juga menggemaskan dan menghibur para penontonnya.

Pantas banyak orang yang menyukai gambar-gambar kartun. Terutama yang berkarakter lucu dan menggemaskan.

Kali ini saya akan menampilkan beberapa gambar kartun lucu yang bikin kamu gemezz dan terhibur pastinya.

Bukan hanya itu, beberapa gambar di bawah ini berukuran sebagaimana ukuran wallpaper smartphone kalian. Jadi kalian bisa jadikan gambar yang kalian suka agar menjadi background android kalian.

Selamat menikmati…

Kartun kelinci

Kali ini saya akan tampilkan salahsatu hewan lucu di dunia. Bukan hanya lucu di dunia nyata. Ternyata jika kelinci digambar dalam bentuk kartun tidak kalah lucu.

Berikut gambar – gambarnya:

Sebenarnya saya sebagai penulis juga kurang setuju sih kalau kartun dibawah itu adalah binatang kelinci. Tapi, bentuk telinganya yang agak panjang keatas membuatnya mirip kelinci kan..?

1. Kelinci Mainin Gitar

Gambar kartun lucu

Kalian pernah lihat kelinci main gitar nggak? Pastinya belum pernah. Memang kelinci nggak bisa main gitar kan? Hewan yang ada di gambar itu hanyalah kartun animasi penghibur semata.

 

2. Punya Kaktus gaes…


Gambar Kartun Lucu

Ternyata kelinci juga bisa bercocok tanam. Kelinci itu punya tanaman kaktus yang ditanamnya di pot kesayangannya. Dengan bercocok tanam, kita bisa mengurangi polusi udara yang ada di bumi yang kita cintai ini. Go green!

 

3. Menari Balet?

gambar kartun lucu

Kira-kira tuh kelinci lagi ngapain ya? Masa lagi nari balet? Emang lagi menari balet ya? Hati- hati jatuh ya kelinci bulat…

 

4. Anda Ngapain?
Gambar Kartun Lucu

Woi.., Kelinci bulat… Anda ngapain? kok kayak lagi nyembunyikan pita- pita begituan? Pake emote love- love segala. Hayoo…

 

5. Kelincinya Naik Scooter

Gambar Kartun Lucu

Emang kamu bisa nyetir scooter wahai kelinci bulat? Emangnya kamu punya SIM (surat izin mengemudi) apa? Lagian apaan yang kamu pake tuh wahai kelinci? Pakai helm yang ukurannya pas nggak ada ya? Ngomong ngomong,itu bener scooter kan? Atau Vespa? Atau malah Scoopy? Kok malah promosi sih.

6. Jangan Lupa Belajar

Gambar Kartun Lucu

Kalian harus contoh kelinci ini. Dia tetap rajin belajar walaupun bentuknya bulat. Bentuknya yang bulat tak menghalanginya untuk meraih impian besarnya. Kalian juga harus rajin belajar. Agar Cita-cita besar kalian tercapai. Ngomong-ngomong cita-cita kalian apa ? Kalian bisa komen dibawah ya gaes…

 

 

7. Sakit?Gambar Kartun Lucu

Kamu sakit wahai kelinci? Kok pakai putih-putih kayak perban gitu? Tapi kok kelihatannya kamu sehat-sehat aja ci.. Atau kamu mau berangkat haji ya ci..? Kok yang kamu pake mirip kain ihram gitu. Jawab dong ci… Diem-diem bae.

 

8. Teman Baru

Gambar Kartun Lucu

Yee… Sekarang si kelinci bulat punya teman baru. Namanya si ayam. Semoga rukun dan akur ya kelinci dan ayam…

 

9.  Liburan?

Gambar Kartun Lucu

Kalian lagi liburan ya kelinci dan ayam? Kalian kok nggak ngajak kita sih? Lagi bokek ya? Kayak penulisnya aja.. (becanda)

 

10. Kaktusnya Sudah Besar

Gambar Kartun Lucu

Kaktus yang dulu ditanam si kelinci sekarang sudah besar. Sekarang kaktusnya bisa dibuat sandaran deh. Tapi kan kaktus berduri… Hati-hati ya kelinci.. ntar pas kamu sandaran malah bocor badanmu yang bulat itu..

11. Kelincinya Lagi Gabut Gaess…

Gambar Kartun Lucu

Daripada gabut lebih baik kucari hal yang bermanfaat untuk diriku dan orang lain. Eh ada daun, kejar ah… Kok kamu terbang-terbang sih daun…

12. Enaknya Tidur Siang

Gambar Kartun Lucu

Gambar kartun ini lucu ekali ya…, Mereka lagi tidur siang gaes… Kalian jangan lupa tidur siang ya… Biar bisa fresh setelah bangunnya. Tidur siang juga mempermudah untuk bangun di sepertiga malam lho gaes… Tapi kalau kalian nggak ada waktu buat tidur.. Kalian harus bersabar ya.. Karena kesibukan orang-orang berbeda.

13. Naik Sepeda Air Kayaknya

Gambar Kartun Lucu

Si kelinci lagi liburan lagi nih kayaknya? Kamu kok nggak ngajak ngajak terus sih kelinci… Kan aku juga mau liburan. Emang kuat apa naik sepeda air sendirian gitu? Awas nggak bisa ketepian lho… Kalo nggak bisa ketepian, berarti nggak bisa pulang kan?

14. Kepanasan?

Gambar Kartun Lucu

Kamu kepanasan ci? Kepanasan kok pake selimut gitu? Atau ceritanya mau tidur siang tapi gerah kali ya..?

15. Panik !!!

Gambar Kartun Lucu

Kamu kenapa kok panik gitu yam…? Kamu lupa matiin kompor? Atau lupa angkat jemuran? Atau lupa makan siang? Jawab dong yam! Ayam gak jelas banget lu yam…

16. Lagi TerinpirasiGambar Kartun Lucu

Kamu kenapa wahai kelinci? kok kelihatannya girang banget gitu? Kamu sehat kan ci? Tau ah, kamu gak jelas ci.

17. Gak Bisa Tidur

Gambar Kartun Lucu

Kamu nggak bisa tidur ya ci? Kalo nggak bisa tidur ya nggak usah pasang pipi merah gitu dong… Kan nggak enak liatnya.

18. Serunya Main Layang-Layang

Bermain layang-layang disore hari memang menyenangkan… Tapi jangan lupa untuk pulang sebelum matahari terbenam ya..

19. Bahagianya Silaturrahmi

Piknik bersama keluarga ayam memnga mengasikkan. Selain bisa ngobrol tentang banyak hal, kami juga bisa saling silaturrahmi menyambung persaudaraan.

20. Belajar Memasak

Kita harus pandai memasak ya… Agar ketika kita butuh makanan, tidak selalu meminta kepada orang tua atau harus membelinya. Kan masih banyak pasokan makanan di rumah.

21. Silent :v

Yaahh…

22. Siapa Yang Mau Bunga?

Bunga…? ada yang mau bunga? Kalian bisa dapatkan bunga secara cuma-cuma, hanya di nggak tahu.

Pokoknya kalian jangan metik bunga sembarangan ya.., Karena melihat bunga yang tumbuh dan mekar itu indah, namun jika bunga itu dipetik, kasihan tanaman bunga itu,. Jadi tidak indah lagi.

23. Ada Yang Mau Balon?

Gambar kartun lucu gemesin

Kalau balon…, kalian bisa beli balon di toko alat tulis terdekat. Selain menyediakan alat tulis dan buku, biasanya, toko alat tulis juga menyediakan balon.

Tapi kayaknya nggak ada balon yang sudah tertiup. Kalau bisa tiup sesuka kalian. Sampai balonnya pecahpun nggak papa. Tapi, kalau kalian nggak kuat, jangan dipaksakan, kalian bisa meminta tolong kepadamontir bengkel untuk mengisi angin balon kalian.
:v

24. Observasi

Selain belajar,  kadang kita harus tadabbur alam. Melihat keindahan dunia ini serta mensyukurinya. Cara bersyukurpun banyak. Salahsatunya yaitu mengucapkan kalimat thayyibah dan menjaga nikmat yang diberikan Tuhan tersebut.

25. Pesta Kostum

26. Tidur Pagi Penghalang Rejeki

Tidur pagi penghalang rezeki. Kenapa? Karena, pagi hari adalah saat dimana harusnya kita bangkit dan mencari rahmatNya. Kalau ngantuk, tidurnya malam hari aja ya.. kan sudah cukup.

27. Makan

Kalian juga harus berdoa ketika hendak makan. Selain agar menambah pahala, kalian juga bisa dapatkan keberkahan dari makan kalian. Jadi, makan kalian juga dihitung sebagai ibadah.

Insya Allah makanan berkah yang kalian makan akan membuat kalian semangat dan memberkahi segala aktifitas yang kalian lakukan dengan tenaga dari makanan berkah tadi. Mari mencari keberkahan!

Last

Itu saja yang bisa penulis sampaikan di artikel tentang gambar kartun lucu ini.

Barangkali ada salah kata atau buat kalian jengkel saya ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya.

Untuk yang kalian punya gambar yang lebih lucu dan imut plus gemesin? kalian bisa komen di bawah atau kirimkan ke email penulis : [email protected] 

Terimakasih…

Satu pemikiran pada “√ 25+ Gambar Kartun Lucu Imut Gemesin [Terimut] √”

Tinggalkan komentar